Minggu, 26 Agustus 2012

D'BeSSaRa GirlBand adalah sebuah girlband cilik yang dahulu bernama BeSSaRa.namun sejak ada pergantian personel dari Sharon menjadi Steffi,BeSSaRa diubah namanya menjadi D'BeSSaRa.
BeSSaRa dibentuk tanggal 9 Maret 2012.Dari sebuah audisi,dipilihlah 4 orang yaitu Bella,Salsha,Sharon,dan Cassandra.Bella sendiri dulu merupakan personel WonderStar,sedangkan Salsha dulul merupakan personel SwittinS GirlBand.BeSSaRa cukup diminati oleh masyarakat Indonesia terutama kalangan anak-anak karena suaranya yang ceria dan khas.Personel BeSSaRa sendiri memilik latar belakang tersendiri.Salsha sebelumnya pernah main di beberapa film dan menajdi personel girlband SwittinS lalu keluar karena jadwalnya selalu bentrok dengan jadwal shooting Salsha.Sedangkan Bella,adalah model sekaligus pemain iklan,yang juga pernah menjadi personel WonderStar.Sedangkan Sharon dan Cassandra adalah model cilik.
BeSSaRa bermain di film serial HANYA KAMU bersama Coboy Junior.HANYA KAMU tayang di RCTI setiap hari pukul 17.00. Setelah BeSSaRa semaikn terkenal dan maju,ada kabar mengejutkan yang datang dari BeSSaRa.BeSSaRa mengganti Sharon dengan Steffi.Karena adanya pengunduran diri dari Sharon.Beberapa berkata,Sharon keluar karena merasa tidak nyaman di BeSSaRa dan juga atas permintaan orangtuanya.Dan (mungkin),setelah Sharon keluar dari BeSSaRa,nama BeSSaRa berubah menjadi D'BeSSaRa. Nah untuk melihat biodata personil Bessara yang baru yuk sorot ke bawah

BeSSaRa (Yang Lama)

-Salshabilla Adriani(Salsha)
-Bella Graceva Amanda Putri(Bella)
-Cassandra Sheryl Lee (Cassandra/Cassie)
-Sharon Sahertian(Sharon)
Yang baru?, yuuk sorot lagi ke bawah

BeSSaRa yang dulu :





http://2.bp.blogspot.com/-piIyHigd6gU/UAUEiDHYtcI/AAAAAAAALDA/QQmhmKSCXqo/s1600/personil-girlband-bessara_8.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-kCTR8Dewr5A/UAUEZoK59kI/AAAAAAAALCQ/wNptEg9cILc/s1600/personil-girlband-bessara_2.jpg



Lalu,Sharon diganti oleh Steffi Zamora Husen (Steffi).Maka BeSSaRa berganti nama menjadi D'BeSSaRa.
D'BeSSaRa:




Salsha BeSSaRa:







Bella BeSSaRa:




Bella Graceva Amanda Putri

Cassandra BeSSaRa:





Steffi BeSSaRa:

Sharon (mantan personel BeSSaRa)



D'Bessara ( nama "D'Bessara" ini nama yang baru)
Baru-baru ini Bessara muncul di dunia entertaiment dan berhasil merilis single pertama mereka "Malu Tapi Mau" Bessara ini main film di sinetron Cjr Hanya kamu







 Personil Bessara sendiri terdiri 4 orang gadis ABG, yaitu Salsabila Adriani, Bella Graceva Amanda, Steffany Zamora dan Cassandra S Lee. Bagi teman-teman yang pengen tau biodata Bessara selengkapnya, maka berikut akan disajikan Biodata Personil Bessara selengkapnya:






1.Bella
Nama lengkap : Bella graceva amanda putriBella Graceva Amanda Putri
Twitter: @bellagraceva_ap
Nama fans: BellaCevers
Agama: islam












                                
2.Salsa
Nama lengkap: Salsabilla Adriani
Twitter: @salshaabilaa
Nama Fans: Shalsa Lova
Agama: islam

3.Steffi                                                      
Nama lengkap: Steffany Zamora Husen
Twitter: @stefhanizamora
Nama Fans: StefAddict
Agama: islam

4.Casie
Nama lengkap: Cassandra Sheryl lee
Twitter: @cassandraslee
Nama Fans: CassieVers
Agama: kristen

Lirik lagu BeSSaRa-Malu Tapi Mau
Go go go
Hey hey hey

Senyummu aku suka, gayamu aku suka
Tingkahmu aku suka, candamu aku suka
Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka

Wajahmu aku suka, rambutmu aku suka
Matamu aku suka, hidungmu suka
Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka

Kamu kamu kamu curi perhatianku
Ingin selalu dekat denganmu
Malu malu malu ku tapi mau
Kau tlah merubah duniaku
You changed my world
You changed my world

Wajahmu aku suka, rambutmu aku suka
Matamu aku suka, hidungmu suka
Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka

Hey hey hey

Kamu kamu kamu curi perhatianku
Ingin selalu dekat denganmu
Malu malu malu ku tapi mau
Kau tlah merubah duniaku
You changed my world
You changed my world

Wajahmu aku suka, rambutmu aku suka
Matamu aku suka, hidungmu suka
Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka

Hey hey hey

Kamu kamu kamu curi perhatianku
Ingin selalu dekat denganmu
Malu malu malu ku tapi mau
Kau tlah merubah dunia
Kau tlah merubah dunia
Kau tlah merubah duniaku
You changed my world
You changed my world
You changed my world
You changed my world
Hey

Twitter:
@BeSSaRa_GB @salshaabilaa @bellagraceva_ap @cassandrasleee @stefhaniezamora@sharonnow123
Fans Salsha:SalshaLova @SalshaLova
Fans Bella: BellaCevers @BellaCevers
Fans Steffi: Steffadict @Steffadict
Fans Cassie:@Cassivers
Fans Sharon:Sharovers @Sharovers
Fans BeSSaRa: BeSSaRaForever @BeSSaRaForever

BESSARA FOREVER

4 komentar:

Sheryn Laura Full mengatakan...
Comment yaaa all :) Untuk BESSaRaForever :)
Farhana mengatakan...
Aku lebih suka Sharon daripada Steffi ^_^
Sheryn Laura Full mengatakan...
Setuju :) Aku juga lebih suka Sharon dibanding Steffi :)
sabrina abin mengatakan...
yg di cassandra ada yang salah foto nya yg ke-4

Poskan Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar